ASUS Zenfone 4 - Nillkin Tempered Glass Scratch Test

Yo ! Cuman mau share video lama, testing Nillkin tempered glass yang saya pasang di Asus Zenfone 4 saya.

Overall kualitas bagus, ga ada goresan sedikit pun, sampai pada saat saya coba dengan amplas (kesalahan fatal -_-" ), akhirnya timbul goresan, tidak terlalu kelihatan sih, tapi kalau dilihat dari dekat baru kelihatan.

Oh iya, buat pengguna Zenfone pasti sudah tahu penyakit umum dari Zenfone ini apa, yap layarnya, entah kenapa walaupun sudah memakai Corning Gorilla Glass 3, tapi banyak kasus tentang layar zenfonenya yang pecah padahal jatuhnya tidak tinggi, hanya sekitar 30-40 cm. Sejak mendengar kasus tersebut, saya langsung beli dan pasang Nillkin Tempered Glass dan Nillkin Hardase di zenfone saya. Walaupun sudah beberapa kali jatuh dari ketinggian sekitar 70-80 cm, layar aman, retak pun tidak.

Alhamdulillah sampai saya melepas kepergian Zenfone 4 saya (dijual), tidak ada cacat sedikitpun hehe..

Comments